Cerita Lucu

“Minum Racunku” :ngakak

Seorang pria yg sedang putus asa berdiam di bar selama satu setengah
jam cuma memandangi minumannya. Seorang pengemudi truk yg baru
datang langsung meneguk habis isi gelas itu. Si pria langsung menangis.
“Hei, jangan nangis, gitu, dong!” seru si pengemudi truk. “Aku cuma bercanda.
Aku beliin minuman lagi, deh!”
“Bukan, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama,
aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang,
ternyata mobilku dicuri orang. Trus, pas naek taksi, ternyata dompet dan kartu
kreditku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang
kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan pas aku berpikir
untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku.”

“Satpol PP Vs Polantas” :2thumbup

Seorang satpol PP sedang dalam masalah ketika ia ditilang oleh polantas. berikut rekaman percakapannya:

Polantas : siang pak, ada SIM & STNK ?… Lihat Selengkapnya
Satpol PP : Maaf pak, tinggal di rumah

Polantas : oh kalo gitu anda saya tilang yah
PP : Pak, jgn gitu dunk, kok jeruk makan jeruk sih (maksudnya ia mencoba memberitahu kalau dirinya adalah anggota juga)

Polantas : lho, anda dari kesatuan mana ?
PP : SATPOL PP pak (Dengan nada pede)
Polantas : (dengan nada kaget polisi berrucap) hmmmm…..JERUK NIPIS….tilang…tilang….tilang !

Itu Adalah Pertanyaan Yang Sangat Sederhana

Buktikan Kepada Saya Bahwa Kursi Ini Tidak Ada :thanks

Seorang profesor filsafat berjalan untuk memberikan kuliah terakhir. Sambil menempatkan sebuah kursi di mejanya, profesor menginstruksikan kelas, “Dengan menggunakan segala sesuatu yang telah Anda pelajari dalam kuliah ini, buktikan kepada saya bahwa kursi ini TIDAK ADA.”

Jadi, banyak mahasiswa yang memulai cerita panjang yang membuktikan bahwa kursi ini tidak ada, kecuali satu siswa. Dia menghabiskan lima detik menulis jawabannya, menyerahkan lembar jawabanya, lalu keluar ruangan kelas. Teman-temannya keheranan dengan kelakuan mahasiswa itu.

Seiring berjalannya waktu, semua mahasiswa mendapat nilai akhir mereka … dan yang menakjubkan, mahasiswa yang menulis selama lima detik tadi mendapat nilai tertinggi di kelas.

Jawaban yang ditulisnya adalah: “Kursi apa?”

Premi Yang Sangat Rendah :siul

Seorang aktuaris menentukan harga premi asuransi mobil dengan perlindungan “Kebakaran dan Pencurian” dengan harga premi yang sangat rendah.

Ketika ditanya mengapa begitu murah, katanya, “Siapa yang akan mencuri sebuah mobil yang terbakar?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s